Tuesday, July 20, 2010

sumpah dulu gua putih

yayaya dari titlenya aja udah malesin ye ga? hadeeh yep akhirnye gua jelasin buat lo yang ga percaya kalo dulu gua putih HAHAHAH pler. dulu gua putih lo teman teman HA HA pasti ga percaya ya? se to the tan setan lu. gua item gara gara di smp busuk a.k.a Smp Sumbangsih 1, gua ikut exkul basket abis itu udah males kan gara gara kulit gua udah kayak dunia kegelapan gicuuu, eeeh ada alumni yang deket sama gua jadi pelatih futsal, terus gua semangat latihan futsal, dari situ lah kulit-ku yang mulus ini jadi blekedet -_- yah yaudah lah ya gapapa gua pikir bisa putih lagi kan nantinya. skiiiiiiiiiiiiiiip

...

4 bulan kemudian, gua mendapatkan hasil yang mengecewakan dari kulit gua yaitu SEMAKIN GELAP #whocares HA HA HA
dari situ gua udah maleees banget deh yang namanya olah raga siang siang, yang ada jadi saingannya "chris brown" ni gua "chris black" NGAHAHAHA funneh -_-
yaah yaudah deh ya, terserah lo pada mau ngemeng ape tentang kulit gua yang eksotis ini lalala. yang jelas
ya..
SUMPAH DULU GUA PUTIH!!!

No comments:

Post a Comment