Friday, July 2, 2010

ALAY teriak ALAY

a few things to describe ALAY

1. tulisannya GeD3 K3C1L (?)
2. gua/gw di ganti W dan lo di ganti U
3. merasa dirinya tidak alay
4. beranggapan bahwa alay itu "anak lebay" HAHAHA
5. dia ga tau kalo dia itu alay
6. foto foto mereka itu ..... *tidak bisa di jelaskan dengan kata kata
7. yang jelas mereka punya pandangan dan pemikiran yang berbeda dengan orang normal
sebenernya sih masih banyak ya, cuma guanya aja kali yang ga tau hahaha

DAN DAN DAN DAN

kemaren malem pas lagi latihan di margo, senior gua mas guntur sibuk smsan sama orang ga jelas, gua penasaran kan jadinya gua tanya aja "siapa si mas? bikin cemburu aja smsan mulu wakakakak" "tai lu dot, anak gaul depok ni yang sms gua, bahasanya sansekerta" *ngakak to the max gua hahahaha. sampe akhirnya mas guntur penasaran dia nanya "eh kok ketikan lo kayak gempa gitu si gede kecil?" dan si alay bales "g3MpA GiM4Na deCh?" dan selanjutnya dan selanjutnya *capek nulis bahasanya. nah sampe mas guntur nelfon tu alay "tuuuut tuuuut" di angkat, "hallo" kata si alay, dan mas guntur tiba tiba teriak "ANJING LO MAHO! CUMI BANGSAT! KEPARAT! SATPOL PP!" yak kata kata itu yang saya ingat hahahaha ternyata yang sms mas guntur itu COWOK
-____-

helloooooooooo!
apaan si yang lo mau? jeruk kok makan jeruk.
-__-

nah udah tau cowok tapi mas guntur masih iseng aja ngeladenin *siapa yang bego yak? haha, si alay sms lagi bilang "iH u K0k NgAt4in W SiCh?" ah wtf ah males gila gua nulisnya, di bales lah sama mas guntur "Lo tu MAHO, ALAY KAYAK SATPOL PP!" pertanyaan gua kenapa satpol pp dibawa bawa si? hahaha terserah deh ya. sms di bales lagi deh tu "alay apaan si? LO TU YANG ALAY" kata si alay dan ini bukti ke 5 bahwa dia itu tidak tau kalo dia alay. dan dia juga beranggapan bahwa alay itu "anak lebay" bukti ke-4-_- abis itu nyaut deh tu senior yang lain sebut aja Kribo hahaha, dia bilang "udah bilang aja ke dia, ALAY itu LO" hahaha sadis sadis, kasar dan to the point (Y)

haaah dunia "mereka" bikin gua sakit mata, sakit ati, ngerasa orang bego yang ga bisa baca dan lain lain deh ya, makasi buat "mereka" yang tulisannya ga jelas bikin gua males baca.
tapi gitu gitu alay juga manusia meeen ngahahaha pret ah tetep aja gua NAJONG!
buat "mereka" sadar dan tobat deh ye, buset masa iya lo mau idup lu aneh mulu -_-

hadeeh makan ati deh gua kalo cerita tentang alay, ga ada abisnya hahaha
cukup sekian dan trima kasih.

No comments:

Post a Comment