Friday, July 2, 2010

Rest In Paradise :')

SAYYEDA NAFEISYA BUSRONI ANANG
30 October 1991 - 27 June 2010

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH ANJRIT!!!!!! udah lama ga ketemu, pas sekarang tau kabarnya lo udah ga ada feeeeeeeey! lo kenapa curang si ninggalin gua sama temen temen yang lain, gua belom bales tonjokan lo feeeeeeee! ketemu gua di mimpi bodo ga mau tau! gua kangen elu! ah maho tae ah cepet banget si lo! thanks ya fey udah mau jadi kakak kelas sekaligus temen gua, lo cewek tapi gua salut deh sama lo, baik banget lo jadi orang, asik, tampan, ganteng aaaaaaaaah gila lo the best deh fey! sekarang rambut gua udah sama kayak lo feeey, gua udah menuhin janji gua kan fey? tapi lo belom liaaat :'0 lo disana bisa liat gua kan fey? datengin gua ke mimpi ya fey gua mau ketemu lo biar lo tau rambut gua, tadinya gua mau foto bareng lo biar dikata kembar gitu fey aaaah gua pengen ketemu lo fey! maaf ya gua baru tau sekarang, gua sedih banget fey lo pergi, maaf juga ga bisa dateng pas hari terakhir lo, lo temen gua deh fey, walopun jarang ketemu tapi lo baik banget gila sumfeh deh. oh iya sekarang gua punya hobi baru selain graffiti sama photography fey, gua sekarang main skateboard! lo harus liat gua main fey! walopun belom jago tapi kalo ada lo pasti di dukung deh ya kan fey? haaaaaaah! get your best place ya fey. gua selalu doain lo fey walopun gua ga pernah sholat, gua pasti doain lo fey! i love you and we always loves you fey!

:')

No comments:

Post a Comment