Friday, July 2, 2010

lagi lagi karena cinta hahaha

Dulu suka sekarang tidak, suka lagi sekarang tidak lagi, giliran makin sayang makin di bohongi, kenapa? siapa yang salah? si cowok yang terlalu bodoh kah? atau si cewek yang terlalu player? kenapa image seorang cowok itu player tetapi di fakta cewek lah yang lebih banyak mempermainkan perasaan? karena wanita bisa memutarbalikan fakta, WOW! gua pernah nanya sama temen gua, dia cowok. dia udah sering banget di tinggal ceweknya gara gara cowok lain. serius looooooh! AKU MELIHATNYA SECARA LANGSUNG! *kesannya gimana gitu ye haha. dia seriiiiiing banget di sakitin haha tae ah, dulu si dia PK parah PARAH paraaaah deh buset, tapi waktu dia jadian sama 1 cewek ni, seriuuuuus banget sampe katanya kalo udah lulus sma mau tunangan ngahahah mimpi, tapi akhirnya? tu cewek mutusin dia gara gara di fitnah yang ngga ngga, 2 hari kemudian si cewek jadian sama temen sekelasnya -__- good. di situ temen gua udah sayang banget sama tu cewek, dari situ dia masih mikir gara gara karma kali ya dia dapet kayak gitu. nah putus dari si A, dia jadian sama si B selang waktu berapa bulaaan gitu, nah gua rada rada lupa ni sama si B ceritanya gimana, pokoknya akhirnya sama deh. nah terus kira kira 3 minggu yang lalu dia jadian sama si C, haaaah ga tega gua nyeritainnya, tapi biarin lah biar cewek atau makhluk sejenisnya ngga ngerasa paling baik hidup di dunia ini (Y) nah sama si C ini, temen gua tadinya mau jemput si C ke rumahnya yang jauhnye naujubile, pas udah di sms "aku jemput kamu ya" kata si C "tau ah bodo amat terserah kamu" lalalala gua mikirnya ni cewek freak abis deh ya, abis itu di tanya lagi sama temen gua "mau aku jemput ga?" itu sampe 3 kali ya dan ceweknya bilang "udah deh sana pergi sendiri" dalem ati gua, ih ceweknya dongo orang sama gua perginya HAHAHAHAH jasjus. ngeselin ga si tu cewek? hhhh -_-" abis itu si cewek sms temen gua "kita putus ya" dengan lantangnya temen gua bales "OK" hahahah bagooos, gua suka gaya law :D dan dan dan dan dilema percintaan anak muda jaman sekarang tidak berhenti sampai di situ, kembali si temen gua ini suka sama cewe, sayang malah dari dulu, tapi si D dulu punya pacar, dan pacarnya itu temennya temen gua juga, DANG! stuck deh tu temen gua nungguiiiiin aja kayak orang bego, eh temen gua inget sama 1 cewe lagi sebut aja si E, nah si E ini bikin temen gua penasaran dan akhirnya suka, kata temennya temen gua si, si E ini dulu pernah suka juga sama temen gua, tapi akhir akhir ini mereka berdua tu gak jelas, terakhir gua liat si E chatting sama temen gua dan dia cerita ke temen gua kalo mantannya punya cowo lagi, abis itu temen gua nanya "ohehe lo masih sayang ya sama mantan lo?" dan di bales begini sama si E "ah ngapain sayang sama tu orang. kan gua sayangnya sama lo" dalem ati gua si (anjrit temen gua di gampangin banget dah) terus temen gua bales lagi "lo ga jadiin gua pelarian kan? lo ga lagi bercanda kan?" "celentung" bunyi msn ceritanya hahaha ada chat dari adek adekan si temen gua ini yang ngomong kalo si E lagi deket sama 1 cowok (pertamanya), sebut aja si cowok itu "gubrak" haha *kesel. nah katanya kemaren si ketemuan di pim si E sama si gubrak ini, au deh tu akhirnya gimana. dan malem ini temen gua sms adek adekannya nanya "lo jujur deh, dia lagi deket sama siapa" dan di bales "kemaren si PM msn dia ada nama cowoknya gitu kak (sebut aja fanta) fanta fanta gitu kak" dan temen gua dengan berat hati bales lagi "ohehe yaudah jadi ada alesan kan gua ngelupain dia" jiakakaka sinetron benjeeeet -__-" yaaah gua ga tau deh gimana terusannya sekarang, yang jelas buat lo lo LO LO dan LO! cewek cewek, belom tentu diri lo itu paling bener, paling baik, dan paling segala galanya deh ya, introspeksi diri. gua tau gua ga ada hak buat ngejudge kalian karena gua bukan termasuk kalian atau perempuan, tapi setidaknya gua punya pandangan tentang kalian dari cerita temen gua ini. gua percaya kok di antara lo ada yang baik ada yang setia dan ada yang tulus, tapi ga menutup kemungkinan juga kalo cewek itu salah. jadi saran aja ya, berkaca deh, lo udah jadi orang baik apa belum? sebelum lo baik sama orang lain, lo harus jauh lebih baik dari sikap ego atau sikap negatif lo. gua juga belom jadi orang baik si, tapi akan dan gua tetep berusaha, haha cheers! :D

No comments:

Post a Comment