Thursday, July 15, 2010

FTBfamily

my blog tercinteeee gua isi lagi dah lo hahah, kemaren gua abis gambar ni dan lo kecipratan postingan deh ye dari pada blog tetangga doang yang keisi.
okay this is
My MasterPiece
My Production
and
My Family

me and my alter ego
yayaya setelah sekian lama diriku tidak nyoret nyoret tembok, akhirnya kemaren gua gambar lagi, also with my crew FTB :D

oh ya sebelumnya gua mau ngenalin crew gua sekaligus famliy crew yang pertama gua buat FTB a.k.a FillTheBlank

FTB are :
-Me a.k.a Rhein13
-Edi a.k.a Komodoo
-Amy a.k.a Miel88
-Gatot a.k.a GTH
-Bernhard a.k.a Hard13

mereka punya skill masing masing, kalo di bandingin sama gua jauh deh ya haha.
kemaren baru aja kita gambar bareng lagi walopun cuma bertiga + legendnya bogor #Rulz(FC) :p hahaha.tadinya tu jadwal gambar hari sabtu, nah si gentong gatot mendadak jadi rabu yowes gua cabut dengan pylox dan uang seadanya hahaha cukup seru, kocak, ga ngebosenin apa lagi pylox gratisnya HAHAHAHA thanks ye mr. GTH :D

the whole wall
we joked together :lol:
we laughed together
we draw together
me and Hard13 burn up the wall

banyak deh cerita seru yang ada di FTB, dari kita ga punya duit bareng tapi gambar mulu, ada yang punya duit sendiri traktir yang lain gambar, ada yang gila ke bandung cuma modal 90 ribu hahahah banyak deh hal gila di FTB, sampe gua heran siape yang waras di FTB -_-

we're a crew, we're a friends, we're a brotherhood, we're a family
we are FTB.

No comments:

Post a Comment