Tuesday, June 29, 2010

SKATE on the BOARD

Pertama kali gua liat orang orang yang main skateboard, gua mikir "anjrit tu orang kurang kerjaan amat si mondar mandir naik gituan sok sok gaya lagi" hahahaha akhirnya? gua ikutan juga ni beginian -_-
tadinya gua cuma mau nyoba jalan jalan aja pake skateboard, eh lama kelamaan gua keenakan hahaha dan akhirnya gua beli skateboard pertama gua: canadian maple


anjrit deck ini jeleknya naujubile, nyesel gua beli ini, mana trucknya sempoyongan goyang goyang ga jelas pret, setengah juta abis -_-

dari situ udah deh hati hati gua nyari deck, truck dan perlengkapan lainnya. deck ke-dua gua adalah :
Blank Core

kenapa setiap gua beli deck pasti "blank" atau tanpa gambar gambar yang designnya manteb? jawabannya :
"i feel and then fill it. 'cause everything blank, i'll fill what i consider blank" ejieeee gaya lu dot pret hahaha skip ah

dari awal gua beli Blank core deck itu, gua udah ngerasa enak banget sampe ngebet banget pengen beli tu deck, sampe temen gua kesel liat gua ga sabaran hahahaha. deck udah dapet, sekarang pemikiran gua adalah "truck" itu penting banget, dan juga MAHAL BENJEEET -__-

eh yang namanya rejeki ga kemana deh, pas gua ke pancoran buat ngambil sticker Thirteenity, gua nanya sama si abang Toto, ini percakapannya :

gua : to papannya gibran mana to?
toto : di gudang kali dot, cari aja sampe lu cantik kalo ketemu boleh bawa pulang dah
gua : beneran lu to? (semangat nyari di gudang hahaha)
toto : (senyum senyum bangke kayak niat mau ngerjain gua)
gua : NAAAAAH INI DIE NI BARANGNYE hahahah *sumringah kesenengan
toto : anjing ketemu lagi
gua : lalalala cobain ah hahaha

dateng deh si kunyuk lutfi sama bintang ngeliat tu papan

lutfi : wih papan siapa dot? gua nyobain dong dot
bintang : eh eh ngetes dah bentar
gua : dalem hati (bangsat gua yang nemuin lu yang main)

dan akhirnya skateboarnya gibran gua bawa pulang karna trucknya bagus hahahaha

rejeki rejeki rejeki :p

oh iya skateboard bukan cuma hobi yang buang buang waktu lho! di skateboard itu ada brotherhoodnya juga IMHO, karna setiap kita main dimanapun dan ketemu siapapun yang main skateboard, kita harus nyapa dan itu wajib. gua jadi inget waktu SKATEboarding DAY yang di adain di taman mini, image awal senior senior taman mini di junioranya itu songong songong. kata juniornya si, senior di taman mini sombong hahah tapi tak kenal maka tak sayang ye ga hahaha najis. menurut gua ngga sombong juga kok, ya mungkin karna belom kenal jadi sok sokan gitu kali ya haha, tapi untungnya senior di Margo skatepark ngga gitu kok, mereka friendly, seru, kocak, asik, ngga mikirin senior atau junior. salut gua sama senior di margo (Y)

TAPI SAYANGNYA! margo skate park bulan oktober udah di gusur T__T gua ga tau deh dari situ gua mau main dimana lagi. yang jelas
Skate is a part of my life!

^__^

No comments:

Post a Comment