Wednesday, June 30, 2010

Just A Dreams

haaaaaaah sekarang jam 03.01 sore dan gua baru bangun, gara gara mimpi yang nyesek tai bikin sedih pret tapi aneeeeeh. lo LO lo LO tau ga seeeh gua lagi cinte benjet sama 1 cewe, sampe kebawa mimpi coy hahaha lebe ya? haha emang gitu tapi. sekarang kata orang orang si dia lagi deket sama 1 cowo *sigh hmm gapapa lah ya hak dia juga, tapi nyesek juga si apa lagi sampe kebawa ke mimpi. mau tau mimpinya? ini diaaaa jeng jeng jeng jeeeng *apaansidoooot

gua sama nyokap sama "queen" (si dia) sama temen temen gua liburan ke bali (ceritanyaaa haha) nah terus kita main tu di pantai sampe sore lah ceritannye mau liat sunwhateverset hahaha abis itu tiba tiba ada orang desa gitu niup trompet tanda apaaaaa gitu ga jelas, eh pas gua liat di ujung pantai sana ada badak afrika gede banget ngancurin pohon pohon gitu wakakaka tae ye? namanye juga mimpi. terus abis itu gua sama nyokap sama temen2 gua panik kan, kabur lah tu mereka semua dan di mimpi gua yang gua liat saat itu cuma si "queen" dan sahabatnya, i don't know why -__- nah di situ udah kayak game game di PS deh anjrit masa ada misinya suruh jagain si "queen" sama sahabatnya hahaha tae TAE tae. udah kan tu gua jagain sambil kita nangkring di pu'un, dan si badak afrika pun lewat, dia nyeruduk pohon yang gua sama si queen naikin, tapi anehnya cuma pohon itu yang kuat dan bisa nahan si badak hahaha aneh kan? (thats why i call this blog a freaky blog -__-) abis itu selelesai tu badak badakannya, tiba tiba si queen mau pergi ga tau kemana, yaudah gua bilang "mau kemana queen? gua temenin ya?" "yaudah" kata queen pake muka datarnye, ngeh kesel gue hahaha.

kucluk kucluk kucluk jalan kaki bareng tu ceritanya, eh taunya dia kebelet pipis -_- dan itu malem ya, tapi tiba tiba siang? aneh kan? NAMANYA JUGA MIMPI hahaha, nah terus dia ke temen temennya tu, yaudah gua ikutin. dan INI ADALAH HAL PALING BUAT GUA NYESEK, dia ketemu gebetannya yang taunya liburan ke bali juga. preeeeet SINETRON banget ga si? ah bodo ah biar lega cerita ni gua hahaha. udah gitu si queen mohon mohon ke tu cowo buat jadi pacarnya walaupun sifat asli si queen itu cuek mamfuz, tetep aja di mimpi bikin gua down hahaha. yaudah abis itu gua cuma bisa senyum senyum maksa ga jelas, terus si queen tiba tiba di tinggal sama tu cowo dan nangis. gua samperin dooooong, jeng jeeeng haha gua tanya deh "lo kenapa queen?" dia jawab "nggak kok gapapa, eh gua ikut dia ya, dadaaaa" *sigh hmm, gua cuma jawab "ohehe yaudah hati hati ya, gua balik duluan ya queen, kalo ada apa apa telfon aja, byee" lalalala balik badan terus mewek ngahahah taeeee. jalan ke kamar deh tu dan terus gua rada rada lupa ceritanya gimana hahaha dan akhirnya gua bangun tidur dan gua udah males cerita gara gara tu mimpi. udah yeeee! LO LO LO yang ada di mimpi gua, gua sayang sama lo haHAhaHAhaHA dan sekarang gua mau latihan ceketbol, byeeeeeeeeeee!

^__^

No comments:

Post a Comment