Tuesday, June 29, 2010

HELLO!

yeeeeaah, this is a daily blog about a story full of freaky things hahaha what a freaky blog. I previously had a blog, but for my graffiti profile ----->RHEIN13.FTB

okay first time i will introduce myself, my nam aaaaaaaaaaah sok inggris lu dot, nama gua Ardi Hira Setiawan lo boleh panggil gua DODOT atau DICI hahaha ngga nyambung kan? yak tanya nyokap gua deh kenapa bisa begicuuu -_-
hm awalnya gua buat blog ini gara gara liat orang orang pada buat blog buat curhat, nah sedangkan gua orangnya ngga suka curhat apa lagi yang bisa di liat orang lain kayak gini (emang penting ye?) hahaha yaudah lah suka suka orang ye ga? hmmm apa lagi yaaa? oh iya blog ini sebenernya ga terfokus sama hal hal formal atau apa lah yang resmi, THAT'S WHY I CALL THIS BLOG "Liquido Ritmo" mau tau artinya? cari sendereeee :p

dan ini gua, mungkin aja lo bisa dapet bayangan sosok angker gua dari gambar ini hahaha #whocares



okaaay! i'm dodot and the story begin :D

No comments:

Post a Comment